NEWS

Film Sekuel Dari My Neighbor Totoro yang Tidak Pernah Diketahui, Akan Tayang Kembali!

VolkanKaya   |   Kamis, 12 Oct 2017

Mungkin banyak sekali dari kamu yang masih belum mengetahuinya, kalau film My Neighbor Totoro karya studio Ghibli mendapatkan seri sekuelnya. Sekuel ini sendiri berjudul Mei And the Kittenbus, yang nantinya akan dirilis di teater dan home TV. Belum lama ini, Otaku News juga merilis beberapa screenshot dari sekuel ini di akun twitter resmi mereka.

Salah satu user twitter dengan nama akun Toaru juga mengadakan polling mengenai kabar dari sekuel terbaru ini. Dan hasilnya, 86 persen dari mereka tidak mengetahui mengenai kabar ini. Sementara 14 persen sisanya sudah tahu mengenai kabar ini. Sontak saja, kabar ini langsung menjadi heboh saat ini.

Hayao Miyazaki sang director, tetap akan menangani proyek Mei And the Kittenbus ini. Chika Sakamoto si pengisi suara Mei juga akan hadir kembali dalam sekuel ini nantinya. Sejauh ini studo Ghibli memang cukup dikenal dari beberapa seri filmnya yang tidak mendapatkan sekuel, jadi akan menarik juga tentunya melihat sebuah sekuel langsung dari My Neighbor Totoro.

Baca ini juga :

» Butuh Kapasitas Harddisk Sampai 100 GB, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Final Fantasy XV
» Final Fantasy XV Windows Edition dan Royale Edition Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Pasti!
» Black Clover: Quartet Knights Kembali Perlihatkan Detail Gameplay dan Aksi Keren Tiap Karakter
» Tanggal Rilis 'Burnout: Paradise HD Remastered' Tidak Sengaja Bocor?
» Microtransaction Berat, Separuh Playable Character di BlazBlue: Cross Tag Battle Dijual Terpisah

Mei and the Kittenbus diperlihatakan pertama kali di Ghibli Museum pada tahun 2003 lalu, dan semnjak saat itu filmnya terus diperlihatkan disana. Jika kamu sudah tidak sabar untuk melihat film ini, film ini akan ditayangkan muali dari tanggal 1-30 November nanti di Ghibli Museum.

(Kotakgame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru