NEWS

Emulator RPCS3 Untuk PC Hadirkan Peningkatan Performa dan Mode Render Hingga Resolusi 10K!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 12 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kreator dari emulator PlayStation 3 untuk PC yang bernama RPCS3, belum lama ini mengumumkan kalau versi terbaru dari emulator ini sudah mendukung mode render hingga resolusi yang sangat tinggi. Dengan mode ini, kamu bisa menjalankan game hingga resolusi yang mencapai 10K. Benar-benar peningkatan yang sangat tinggi tentunya, mengingat kalau fitur ini dihadirkan dari sebuah emulator.

Untuk saat ini sendiri hanya ada sepuluh game yang mendukung mode resolusi tinggi ini, tapi kedepannya mereka akan terus memberikan support update untuk game-game eksklusif lainnya. Judul game yang cukup terkenal seperti Red Dead Redemption, Persona 5, dan Demon Souls juga akan termasuk dalam kesepuluh judul game ini.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Saat menjalankan game dalam emulator ini, kamu memiliki dua opsi resolusi yang berbeda. Yaitu resolusi 1280x720 untuk setting default-nya, dan resolusi custom yang bisa diatur hingga resolusi 10K lewat update terbaru kali ini. Tapi untuk menjalankan game hingga resolusi 4K saja, kamu harus memiliki VGA gaming yang memadai dan dukungan tenaga processor yang tinggi.

Tim creator dari emulator ini juga mengatakan kalau mereka akan memberikan fitur opsional lainnya, seperti anti-aliasing dan texture scaling untuk mendukung kualitas grafis yang lebih tinggi lagi. Dan untuk saat ini, mereka sedang fokus untuk menyempurnakan emulator ini agar dapat memberikan performa dan stabilitas yang baik dlaam menjalankan game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru