NEWS

[Kisah Mobile Legends] Balas Dendam Tiada Akhir Oleh Moskov

Salinolino   |   Kamis, 12 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada masa mudanya, Moskov sudah menjadi master dalam segala pertempuran. Dia mewarisi keahlian menggunakan tombak dari ajaran keluarganya. Dan sejak muda dia sudah dicintai banyak masyarakat, Moskov dinobatkan sebagai pemimpin berikutnya pada klan Wilsand.

Melihat klan Wildsand semakin kuat dari hari ke hari, Khan Thornwolf yang merupakan pemimpin di Hietala Grassland semakin panas melihat kedamaian di wilayan Wildsand. Sepertinya dia akan membuat rencana jahat kepada kaum Wildsand.

Suatu hari ketika anak-anak Wildsand pergi berburu, Khan Thornwolf membantai seluruh klan Wildsand. Seluruh tanah itu hangus akibat nyala api perang. Darah tersebar di mana-mana. Atas kejadian tersebut, Moskov tidak bisa meyakinkan dirinya untuk menerimanya.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!

Keadaan semakin buruk, Khan mengirimkan sekelompok pasukan untuk memburu Moskov yang masih selamat. Mereka mencari Moskov hingga ke hutan tempat dia berburu.

Moskov untuk pertama kalinya, mengangkat tombaknya dan membunuh teman-temannya sendiri. Penderitaan dari pengalaman yang menyakitkan ini, Moskov menjadi kejam dengan pemikiran balas dendam yang terus menghantuinya. Namun, Khan harus kuat untuk menerima kekalahan.

Untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan, Moskov memilih jatuh ke dalam Abyss of Shadow dan melayani Ratu Doom, yang terkenal sebagai "The Tomb of of Quiescence" sejak saat itu. Moskov menjadi kejam dengan pemikiran balas dendam yang menghantuinya terus-menerus.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru