NEWS

Tokyo Xanadu eX+ Versi Barat Umumkan Tanggal Rilis Pasti, Info Versi PC Akan Menyusul

VolkanKaya   |   Jumat, 13 Oct 2017

Setelah rilis peratamanya untuk PlayStation Vita beberapa bulan lalu, hari ini Askys Games mengumumkan tanggal rilis pasti Tokyo Xanadau eX+ versi barat untuk PlayStation 4. Berbeda dengan rilisnya di Vita, versi PlayStation 4 ini akan menghadirkan tambahan karakter yang bisa dimainkan, dan opsi dialog yang lebih bervariasi.

Untuk saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai rilis versi PC-nya di Steam. Penantian yang cukup lama juga tentunya, mengingat kalau Tokyo Xanadu dirilis pertama kali pada tahun 2015 lalu. Tapi, penantiannya yang lama ini terbayarkan sudah, karena Tokyo Xanadu berhasil menjadi salah satu game JRPG terbaik besutan Falcom.

Alasan waktu perilisan yang lama ini juga dikarenakan jumlah dialog dan percakapan yang sangat banyak, karena Tokyo Xanadu memang memiliki fokus jalan cerita yang kompleks. Seperti kebanyakan game rilis Falcom lainnya, game ini juga menawarkan puluhan hingga ratusan jam permainan.

Baca ini juga :

» Rilis Di Barat Februari 2018, Dynasty Warriors 9 Tampilkan Bonus Preorder Seksi Dan Memukau!
» Setelah Berbagai Kontroversi, EA Akhirnya Hilangkan Microtransaction Star Wars Battlefront 2
» "Trails of Cold Steel I: Kai" Resmi Diumumkan Bersama Tanggal Rilis Pasti dan Detail Terbaru
» JRPG Menawan Shining Resonance Re:frain Perlihatkan Trailer, Screenshot, dan Detail Perdana
» Yu-Gi-Oh! Duel Links Versi PC Akan Dirilis Gratis di Steam Besok

Tokyo Xanadu eX+ sendiri rencananya akan dirilis diwilayah Amerika Utrara pada tanggal 8 Desember ananti, untuk PlayStation 4. Sementara bagi kamu yang sudah menantikan rilis versi PC-nya, Falcom berjanji akan memberikan informasi lebih lanjutnya setelah rilisnya ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru