NEWS

Tamagotchi Dirilis Ulang Untuk Anniversary Ke-20!

Culdesacc   |   Jumat, 13 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak dirilis pada tahun 1996, Tamagotchi menjadi sebuah sensasi hampir diseluruh belahan dunia, bahkan Indonesia. Permainannya yang mudah dimengerti dan menarik menjadikan Tamagotchi mainan yang diminati baik laki-laki ataupun perempuan dari segala umur.

20 tahun sejak rilisnya Tamagotchi, Bandai merayakannya dengan merilis ulang mainan peliharaan digital ini dengan versi baru yang berbeda-beda. Versi terbaru ini bentuknya sedikit lebih compact dan lebih kecil dibanding versi-versi sebelumnya. Selain itu, kemasannya juga berbeda karena sekarang hanya dirilis dengan bentuk kemasan blister.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!
» Ditanya Siapa yang Paling Merepotkan Saat Grand Final, Baloyskie: Coach Yeb!
» Ditanya Prediksi Tim yang Bakal Masuk M5, Oura: Kalau Kataku ONIC, RRQ, atau GEEK!

Di versi terbarunya, dikatakan bahwa sistem menunya sudah berubah dan dipersimpel. Dengan sekali tekan tombol, membersihkan kandang dan juga memberi makan menjadi lebih mudah, sehingga dipastikan mengurus peliharaan digital ini akan lebih mudah dan tumbuh menjadi Tamagotchi yang sehat.

Pre-order untuk Tamagotchi versi baru ini sudah dibuka di Amerika. Namun sayangnya, belum ada kabar kapan Tamagotchi versi terbaru ini hadir di Indonesia. Kita tunggu saja apakah Tamagotchi versi baru ini akan rilis di Indonesia atau tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru