NEWS

Ternyata Ini Rahasia Cosplayer Membesarkan Oppai-nya!

Culdesacc   |   Jumat, 13 Oct 2017

Buat Kotakers yang suka cosplay (atau bahkan crossplay?!), pasti bingung kalau mau nge-cosplay-in karakter anime yang oppai-nya luar biasa sensual namun diluar nalar manusia. Tapi tentu saja, banyak cara untuk mengatasi hal ini, misalnya menggunakan pad tambahan biar terlihat lebih besar.

Walau demikian, terkadang hasil tidak sebanding dengan apa yang dijanjikan oleh produk apapun. Terkadang walau sudah memakai padding sebanyak apapun, bentuk oppai masih kurang maksimal. Tapi cosplayer Jepang (@is_izu_is) berkicau di Twitternya bahwa ia telah menemukan barang terbaik untuk mendapatkan bentuk oppai yang sempurna!

Baca ini juga :

» Inilah Cosplay Kiana yang Imut dan Menawan!
» Resmi, Fairy Tail Akan Kembali Berlanjut Mulai 25 Juli Mendatang!
» Ini Dia Cosplay Tamaki yang Seksi!
» Bukti Semakin Jelas, Bleach Sepertinya Akan Kembali Dibangkitkan
» Ini Dia Cosplay Miyamoto Musashi yang Menawan!

Setelah beberapa tweet, akhirnya ia membocorkan rahasianya. Breast padding yang ia beli berasal dari toko retail Don Quijote. Berdasarkan kemasannya, padding ini bisa meningkatkan besar oppai dari cup A menjadi D hanya dalam beberapa detik! Waw!!

Reaksi dari warganet Jepang pun beragam, dan hingga kini tweet tersebut telah mencapai 50,000 retweet dan lebih dari 80,000 like kurang dari satu minggu. Beberapa komentar dari tweet tersebut diantaranya; “Ini menakjubkan!” “Aku akan pergi ke Donki (Don Quijote) untuk memborong semuanya!” “Aku nggak percaya ada yang beginian.” “Ini seperti kado dari dewa.” “Aku kerja paruh waktu di Don Quijote dan benda ini selalu habis terjual... sekarang aku tahu kenapa!”

Menurut @is_izu_is, dengan sedikit tambahan maka hasil yang diperlihatkan oleh padding ini akan semakin menakjubkan! Bagaimana menurut Kotakers? Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan barang ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru