NEWS

Developer Blue Mammoth Games Akan Segera Merilis game Brawlhalla Pada 17 Oktober

Salinolino   |   Jumat, 13 Oct 2017

Blue Mammoth Games mengumumkan Brawlhalla akan segera diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PC pada tanggal 17 Oktober. Permainan saat ini memiliki lebih dari tujuh juta pemain saat Early Access.

Meskipun berbasis game free-to-play, pengguna dapat membeli "All Legends Pack" di Steam atau "Founder's Pack" di PlayStation 4 seharga $ 19.99 USD atau sekitar tiga ratus rribu rupiah untuk mendapatkan akses instan ke seluruh daftar karakter, termasuk semua penambahan di masa yang akan datang.

Baca ini juga :

» PUBG Sanhok Mendapatkan Perlakuan Matchmaking yang Berbeda?
» Butuh Kapasitas HDD 60GB, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan SoulCalibur VI
» Steam Akan Segera Hentikan Dukungan Untuk Windows XP & Vista
» SCUM, Game Survival Kabur dari Penjara Akan Rilis Agustus 2018
» Trailer Beyond Good & Evil 2 Memperlihatkan Sosok Jade Muda

Berikut adalah gambaran singkat dari permainan, melalui Blue Mammoth Games:

Di Brawlhalla , pejuang terbesar sepanjang sejarah melakukan pertempuran untuk supremasi di Grand Tournament of Valhalla. Masing-masing 34 Legenda Brawlhalla memiliki kemampuan masing-masing dan kombinasi dua senjata yang berbeda, sehingga setiap pemain haus akan kekuasaan.

Para pejuang dapat memamerkan kekuatan mereka dalam berbagai mode permainan online dan offline termasuk game ranked.Game ini mendukung hingga delapan pemain, pertandingan 1v1 dan 2v2, Bomsketball, Brawlball, Snowbrawl dan mode permainan lainnya. Saat PS4-PC cross-play tersedia, semua pejuang akan dapat bersaing satu sama lain apakah senjata pilihan mereka adalah PS4 atau PC.
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru