NEWS

Riot Games Tengah Siapkan Game Baru yang Lebih Heboh dari League of Legends?

Taufik Hidayat   |   Minggu, 15 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kamu ketahui, selama ini sepertinya Riot Games tengah berfokus saja pada pengembangan League of Legends yang telah mereka rilis sejak tahun 2009 lalu. Dilansir dari engadget, dua founder Riot Games - Brandon 'Ryze' Beck dan Marc 'Tryndamere' Merrill telah melepas proyek pengembangan League of Legends.

Riot Games yang didirakan sejak tahun 2006 lalu tampaknya selalu menumpukan harapannya pada game League of Legends yang dikenal sebagai game MOBA untuk perangkat PC dan pesaing berat Dota 2 besutan Valve. Ryze dan Tryndamere sebagai pendiri Riot Games telah meberikan kepada kepercayaan kepada Nicolo Laurent (Presiden), Dylan Jadeja (CFO), dan Scott Gelb (CTO) untuk memegang kendali pimpinan Riot Games.

Baca ini juga :

» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Masih Jadi Kryptonite Untuk T1, Gen G Juarai LCK Spring 2024!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Setelah penyerahan proyek tersebut, kini Ryze dan Tryndamere akan berfokus untuk membuat game baru. Sayangnya belum ada informasi apapun game seperti apa yang akan mereka buat nantinya. Yang jelas, mereka berharap setelah game tersebut dirilis nantinya, Riot Games tidak akan ketergantungan lagi dengan League of Legends.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru