NEWS

Age of Empires: Definitive Edition Akan Ditunda Sampai Awal Tahun 2018

Taufik Hidayat   |   Senin, 16 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu ingin bernostalgia bermain game RTS klasik Age of Empires, tampaknya akan sedikit kecewa mendengar kabar buruk ini. Tim developer dibalik pengembangan Age of Empires telah mengumumkan melalui situs resminya bahwa Age of Empires: Definitive Edition akan ditunda setidaknya sampai awal tahun 2018.

Alasannya? Untuk memberikan pengalaman terbaik saat perilisannya nanti, mereka butuh waktu lebih lama lagi untuk mengembangkannya. Mereka menganggap bahwa karya "legendaris" yang laku keras dizamannya ini layak untuk diperlakukan dengan sangat baik dan hati-hati sebelum perilisannya nanti dan mereka tidak ingin membuat komunitas kecewa.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard
» Elon Musk Kesal Sama Microsoft! Laptop Barunya Ga Bisa Dipakai Kalau Ga Bikin Akun Microsoft
» Demi Hindari Masalah! Selebriti Jepang Disarankan untuk Tidak Membahas Palworld di Media Sosial

Age of Empires: Definitive Edition akan dirilis dengan grafis yang lebih terlihat fantastis dengan dukungan resolusi hingga 4K. Selain itu, Microsoft juga sedikit merombak interfarce agar lebih terlihat kekinian dengan soundtrack yang baru serta mekanisme gameplay yang dipoles lebih baik.

Selain itu nantinya Age of Empires: Definitive ini akan mendukung multiplayer melalui Xbox Live dan juga bisa dimainkan bersama teman-teman melalui LAN party. Jika kamu sudah berminat untuk bernostalgia dan memainkannya, kamu bisa mendaftar tahap closed beta disini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru