NEWS

Deceit, Game Multiplayer FPS Dengan Kualitas Grafis CRYENGINE Kini Gratis di Steam!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 16 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Developer Automaton baru saja mengumumkan kalau game multiplayer first person shooter mereka yang berjudul Deceit, akhirnya mendapatkan akses free-to-play. Game ini memiliki konsep yang cukup sederhana, dimana kamu dan beberapa player lain akan memulai permainan didalam sebuah rumah sakit jiwa.

Tugas kamu disini adalah bertahan hidup dan menghindari player lain yang sudah terinfeksi oleh semacam virus, yang mengubah mereka menjadi monster. Dalam game ini akan ada dua kubu yang saling memburu satu sama lain. Walaupun kamu punya rekan yang terlihat tidak terinfeksi virus, kamu harus tetap waspada, karena bisa saja dia akan mengkhianatimu.

Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!

Selama jalannya permainan kamu juga akan diberikan beberapa objective, yang akan membantu kamu dalam bertahan hidup. Ada juga sesi dimana seluruh penerangan akan padam, dan disinilah tantangan yang sesungguhnya hadir. Karena player yang terinfeksi, bisa berubah wujud menjadi monster yang mengerikan saat itu terjadi.

Jika kamu tertarik untuk memainkannya, Deceit sekarang sudah tersedia secara gratis di Steam. Kamu juga bisa lihat trailer update terbarunya dibawah ini, untuk mendapatkan gambaran dari konten yang ditawarkannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru