NEWS

Selain Naruto, Karakter Goku dan Kratos Juga Ikut Hadir Dalam Mod Terbaru Breath of the Wild

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 17 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak awal rilisnya sebagai game eksklusif untuk platform Wii U dan Nintendo Switch, The Legend of Zelda: Breath of the Wild berhasil menarik hati para gamer diseluruh dunia dengan kualitasnya yang luar biasa. Tapi, karena kehadirannya untuk console WII U, Breath of the Wild akhirnya dapat dijalankan di PC lewat emulator CEMU yang sudah disempurnakan.

Beberapa gamer mungkin tidak menyukai hal ini, tapi ada sisi positif lain yang bisa didapatkan darinya. Support modding adalah kelebihan utama tersebut. Karena semenjak game ini dapat dimainkan di PC, komunitas modding mulai aktif untuk menawarkan kreasi mod unik mereka.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Salah satu modder dengan nama akun WillianZilv, memang cukup populer saat ini dengan kreasi mod uniknya untuk Breath of the Wild. Dia menghadirkan beberapa mod yang merubah wujud dari karakter Link, menjadi karakter lain yang benar-benar berbeda. Contohnya saja beberapa waktu lalu, dimana Willian merilis mod karakter Naruto yang terlihat sangat detail dan tetap menggunakan gerakan ninjanya yang khas.

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, Willian juga merilis dua mod karakter lainnya yang tidak kalah menarik. Dua mod karakter ini adalah Goku dari seri anime Dragon Ball, dan Kratos dari seri game God of War. Dan seperti kreasinya yang lain, kedua mod ini tetap memperlihatkan kualitas dan detail karakter yang berpadu dengan sangat cocok di dalam game ini.

Jika kamu tertarik untuk mencobanya, mod karakter Goku dan Kratos ini bisa kamu unduh secara gratis di Gamebanana.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru