NEWS

Malaysia Mendapatkan Minor Pertamanya di Januari 2018, Indonesia Kapan?

Nandozck   |   Selasa, 17 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru saja Minor pertama menjalani debutnya dengan kemenangan Team Liquid di Starladder i-League Invitational, Kiev. Rencana pertama Valve dalam mensponsori 11 Major dan 11 Minor nampaknya akan bertambah menjadi 16 Minor yang menjadikan musim ini padat dengan perebutan poin.

Wykrhm Reddy, seorang analis dan juga reporter Dota 2 mengumumkan melalui akun-akun fanpage miliknya bahwa Malaysia akan mendapatkan minor pertamanya, mendahului Indonesia di ESL One Genting 2018 yang akan berjalan pada tanggal 26 hingga 28 Januari 2018 nanti.

Berbeda dengan minor lain yang ‘hanya’ memiliki 300 circuit poin, ESL One Genting 2018 menawarkan 400 circuit poin yang akan diperebutkan oleh tiap tim yang mengikuti turnamen bergengsi tersebut. Sementara itu, Indonesia dikabarkan juga akan mendapatkan minor di pertengahan tahun 2018.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

Minor di Indonesia tersebut disponsori oleh GESC, dengan 4 seri minor yang dimulai dari Singapura, Malaysia, Thailand dan Indonesia menjelang TI8 tahun depan. Meskipun Indonesia masih tertinggal dengan negara tetangga soal event internasional, Ini tentunya merupakan pencapaian baru bagi Indonesia untuk pertama kalinya menyelenggarakan dan menjadi tuan rumah bagi tim-tim professional besar seperti Team Liquid, Newbee dan Evil Geniuses.

So, Indonesia? Kamu siap mengikuti event Dota 2 terbesar di Jakarta?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru