NEWS

Live Action Mob Psycho 100 Diumumkan Tayang di Netflix!

Culdesacc   |   Rabu, 18 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya adaptasi anime dari komik Mob Psycho 100 ditayangkan di Jepang, kini adaptasi live action dari Mob Psycho menyusul! TV Tokyo dan Netflix berkerjasama untuk menggarap versi live action dari manga supranatural karya ONE ini.

Dilansir dari TV Tokyo, Mob Psycho 100 versi live action ini akan tayang pada Januari 2018. Artis yang akan berperan sebagai Shigeo Kageyama yang biasa dipanggil Mob dalam adaptasi ini adalah Tatsuomi Hamada, yang dalam tahun ini berperan sebagai Riku Asakura dalam Ultraman Geed.

Baca ini juga :

» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Nintendo X Sony! The Legend of Zelda Telah Resmi Diumumkan Oleh Nintendo

Sutradara yang akan mengarahkan film ini adalah Koichi Sakamoto, veteran yang kemampuannya sudah terbukti dalam karya-karya sebelumnya seperti Power Rangers dan Kamen Rider.

Adaptasi live action ini akan ditayangkan perdana di TV Tokyo dalam slot tayang ‘MokuDora 25’. Netflix juga akan menayangkan Mob Psycho 100, namun belum diketahui apakah Netflix akan menayangkan live action ini secara global.

Dengan adaptasi live action Mob Psycho 100 ini, kayaknya sebentar lagi versi Live Action dari One Punch Man bakal direncanain nih. Kita tunggu saja kabar kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru