NEWS

Star Ocean: The Last Hope 4K & Full HD Remaster versi Inggris Akan Dirilis Akhir November!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 19 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ditanya JRPG besutan Square Enix yang paling kru KotGa favoritkan selain Final Fantasy dan Dragon Quest, kru KotGa pribadi pasti akan menjawab Star Ocean. Hari ini, Square Enix memastikan bahwa Star Ocean: The Last Hope 4K & Full HD Remaster versi Inggris akan dirilis berbarengan dengan versi Jepang.

Versi remastered ini akan hadir dengan kualitas visualisasi yang lebih baik dibanding versi konsol old-gen. Pada versi PC dan PlayStation 4 Pro akan mendukung resolusi 4K dengan fitur penghapusan UI sehingga kamu bisa mengambil screenshot dengan sempurna. Selain itu juga, akan ada fitur trophy dan Steam achievement.
Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Star Ocean: The Last Hope akan menggambarkan awal bermulanya serial Star Ocean. Jadi, bagi gamer yang belum pernah memainkan seri sebelumnya tidak perlu khawatir akan ketinggalan cerita. Star Ocean: The Last Hope versi Remastered ini akan dirilis serentak pada 28 November untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam. Bagi yang berlangganan PlayStation Plus serta pengguna Steam akan mendapatkan diskon 10 persen jika melakukan pembelian sebelum 12 Desember.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru