NEWS

Trailer Terbaru Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon Menunjukkan Cerita Baru

Culdesacc   |   Kamis, 19 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Channel resmi Pokemon telah merilis trailer terbaru dari game Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon. Game yang merupakan sekuel dari Pokemon Sun dan Moon ini berkisah tentang dunia paralel yang berbeda dari game sebelumnya.

Dalam trailer tersebut, ditekankan bahwa kali ini cerita dalam daratan Alola akan jauh berbeda dan tidak seperti Alola yang kita kenal sebelumnya dalam Sun dan Moon. Diperlihatkan pula pertarungan antara Pokemon Legendaris masing-masing game melawan Necrozma.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Karakter-karakter lama pun kembali, seperti Profesor Kukui, Ketua Tim Skull, Guzma, dan juga Presiden dari Aether Organization, Lusamine. Namun sepertinya perubahan-perubahan terjadi terhadap masing-masing karakternya. Terdapat pula tempat-tempat yang sebelumnya belum pernah kita lihat di Sun dan Moon.

Dalam interview majalah Famitsu, Game Freak memberitahukan bahwa cerita dalam Ultra Sun dan Ultra Moon dua kali lebih panjang jika dibandingkan dengan Sun dan Moon. Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon akan rilis pada 17 November tahun ini, jadi siap-siap untuk kembali ke Alola ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru