NEWS

Greenheart Games Resmi Umumkan Game Dev Tycoon Versi Android dan iOS

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 19 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pengumuman yang tidak terduga kemarin datang dari developer Greenheart Games, yang mengumumkan kalau Game Dev Tycoon akan dirilis untuk versi Android dan iOS. Versi iOS nantinya akan dirilis pada tanggal 28 November, sementara untuk Android baru akan dirilis awal bulan Januari tahun 2018 mendatang. Tidak hanya pengumuman mengenai rilis versi mobile saja, pihak developer juga mengumumkan akan kehadiran beberapa konten tambahan baru untuk versi PC.

Pihak developer Greenheart juga berjanji tidak akan memasukkan iklan atau microtransaction yang tidak diperlukan. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada para gamer dengan lebih maksimal, tanpa adanya gangguan yang merusak keseruan bermain.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Beberapa update konten terbaru seperti support console, mode tantangan, dan fitur streaming juga akan dirilis secara gratis untuk PC. Tidak hanya itu saja, tapi rilis versi mobilenya nanti juga akan menghadirkan update konten terbaru ini. Selain sibuk mengerjakan proyek ini, Greenheart Games juga sedang mengembangkan proyek game terbarunya yang berjudul Tavern Keeper.

Game Dev Tycoon sendiri sekarang sudah tersedia untuk PC, dengan versi Android dan iOS yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Untuk mendapatkan gambaran gameplay dan konten yang akan ditawarkan, kamu bisa melihat rilis trailer terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru