NEWS

Dragon Nest 2 Legend Buka Tahap Pra-Registrasi Sebelum Perilisannya Secara Global!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 20 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah kamu salah satu gamer yang sedang menanti game terbaru Dragon Nest untuk perangkat mobile dengan mekanisme gameplay yang familiar dengan balutan grafis yang super keren? Jika iya, Dragon Nest 2 Legend akan segera dirilis secara global, termasuk Indonesia.

Jika kamu sudah menantikannya dan berminat untuk memainkannya, kamu bisa melakukan pra-registrasi di sini. Pra-registrasi tersebut akan memungkinkan kamu untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik seperti 300.000 Gold, Epic-Legendary Weapon Card, 1.500 Ruby, hingga Epic-Legendary Armor Card.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Dragon Nest 2: Legend adalah game mobile yang bergenre action RPG yang dikemas menarik dengan grafis yang fantastis. Latar belakang Dragon Nest 2 adalah 500 tahun sebelum masa Dragon Nest 1 terjadi dan terdapat tiga karakter yanng bisa kamu pilih. Game ini masih mengusung konsep dungeon-based yang sudah sangat familiar bagi pemain Dragon Nest.

Sayangnya, Nexon tidak mengumumkan kapan jadwal pasti Dragon Nest 2 Legend akan dirilis secara global. Tetapi biasanya tidak akan lama setelah tahap pra-registrasi dimulai.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru