NEWS

Seorang Pria Menerobos Masuk Gedung Putih... Mengenakan Kostum Pikachu

GerryKhogeen   |   Jumat, 20 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Curtis Combs, seorang pria dari Kentucky berusia 36 tahun, ditahan oleh dinas rahasia karena menerobos pagar pengaman Gedung Putih. Kasus seperti ini sebenarnya sudah cukup sering terjadi, hal yang agaknya cukup mencolok karena Combs menerobos masuk kedalam Gedung Putih mengenakan kostum dari salah satu pokemon paling populer, Pikachu.

Menurut laporan polisi, Combs memanjat tembok beton bagian selatan dari gedung kediaman presiden setelah menanggalkan tas ranselnya dan mengatakan petugas kalau dia tidak bersenjata.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!

Motivasinya untuk melakukan hal ini? Rupanya Combs hanya berharap kalau aksi nekatnya itu akan diunggah ke YouTube, dan membuatnya menjadi sensasi sesaat. Sayangnya, harapannya tersebut bisa jadi akan pupus, mengingat ini bukanlah pertama kalinya seorang penggemar Pokemon mencari masalah dengan menerobos masuk kedalam Gedung Putih.

Pada video diatas, tahun 2014 silam, seorang pria yang mengenakan kaus dan topi, serta menenteng sebuah boneka Pikachu, melakukan hal yang sama, sebelum akhirnya menyerahkan dirinya untuk ditangkap. Video dari kejadian tersebut memang diunggah ke YouTube, yang sayangnya tidak populer.

Combs kini harus berurusan dengan hukum, dengan tuntutan menerobos masuk tanpa ijin yang sah. Dia akan dipanggil untuk menghadiri sidang pengadilan pada tanggal 9 November nanti. Combs pun berharap kalau nantinya dia bisa datang kembali untuk berjalan-jalan dengan puteranya ke Gedung Putih.

[KotakGame]

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru