NEWS

Seorang Pria Menerobos Masuk Gedung Putih... Mengenakan Kostum Pikachu

GerryKhogeen   |   Jumat, 20 Oct 2017

Curtis Combs, seorang pria dari Kentucky berusia 36 tahun, ditahan oleh dinas rahasia karena menerobos pagar pengaman Gedung Putih. Kasus seperti ini sebenarnya sudah cukup sering terjadi, hal yang agaknya cukup mencolok karena Combs menerobos masuk kedalam Gedung Putih mengenakan kostum dari salah satu pokemon paling populer, Pikachu.

Menurut laporan polisi, Combs memanjat tembok beton bagian selatan dari gedung kediaman presiden setelah menanggalkan tas ranselnya dan mengatakan petugas kalau dia tidak bersenjata.

Baca ini juga :

» Ternyata, Pikachu Memiliki Perubahan Terakhir Setelah Raichu!
» Ternyata, Desain Pikachu Bukan Terinspirasi Oleh Tikus!
» [SPECIAL] 7 Anime Action Minggu Pagi yang Wajib Kalian Tonton Ulang!
» Pikachu Bisa Ngomong?! Ini Dia Trailer Terbaru Detective Pikachu!
» Pokemon Cafe Diluncurkan, Temukan Banyak Makanan Imut!

Motivasinya untuk melakukan hal ini? Rupanya Combs hanya berharap kalau aksi nekatnya itu akan diunggah ke YouTube, dan membuatnya menjadi sensasi sesaat. Sayangnya, harapannya tersebut bisa jadi akan pupus, mengingat ini bukanlah pertama kalinya seorang penggemar Pokemon mencari masalah dengan menerobos masuk kedalam Gedung Putih.

Pada video diatas, tahun 2014 silam, seorang pria yang mengenakan kaus dan topi, serta menenteng sebuah boneka Pikachu, melakukan hal yang sama, sebelum akhirnya menyerahkan dirinya untuk ditangkap. Video dari kejadian tersebut memang diunggah ke YouTube, yang sayangnya tidak populer.

Combs kini harus berurusan dengan hukum, dengan tuntutan menerobos masuk tanpa ijin yang sah. Dia akan dipanggil untuk menghadiri sidang pengadilan pada tanggal 9 November nanti. Combs pun berharap kalau nantinya dia bisa datang kembali untuk berjalan-jalan dengan puteranya ke Gedung Putih.

[KotakGame]

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru