NEWS

Turnamen Internasional DOTA 2 Akan Digelar di Indonesia dengan Total Hadiah 2 Miliar Rupiah

Master-Fakry   |   Jumat, 20 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Acer akan menggelar sebuah turnamen DOTA 2 bertaraf internasional bertajuk Asia Pacific Predator League 2018 di Indonesia. Sesuai namanya, sejumlah negara di kawasan Asia Pasifik seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, India, dan Hong Kong akan berpartisipasi dalam kompetisi gaming ini.


Teaser

DOTA 2 merupakan game PC dengan popularitas yang sangat tinggi di Asia Pasifik, khususnya di Indonesia. Perkembangan tim esports-nya pun cukup pesat yang mana kemunculan gamer bertalenta pun tidak kalah tinggi di game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini. Pada turnamen dengan prize pool (total hadiah) USD 150.000 atau sekitar 2 miliar Rupiah ini, di pastikan ada ratusan tim esports dari kawasan Asia Pasifik yang akan bersaing ketat.


Di Indonesia sendiri, babak kualifikasinya akan digelar pada game center di kota-kota besar, antara lain iCafe yang ada di 12 kota besar, mulai dari Medan, Palembang, Balikpapan, Blitar, Jakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Tangerang, Samarinda, dan Makassar.


iCafe

Akan dipilih 15 tim yang menang dari setiap iCafe yang ada di 12 kota tersebut. Nantinya, tim terpilih itu akan diadu secara online untuk menentukan empat tim yang akan bertanding di babak semi-final untuk maju dalam final stage nasional di Jakarta pada Desember mendatang. Para tim itu akan bersaing untuk memperebutkan tahta juara Predator League Indonesia.


Selanjutnya, juara Predator League Indonesia akan mewakili Indonesia pada gelaran APAC Predator di Jakarta pada Januari 2018. Ada delapan tim terbaik dari masing-masing negara APAC, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, India, Hongkong, Singapore yang akan bertanding di ajang prestisius tersebut untuk memperebutkan hadiah utama.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Tawarkan Hadiah Besar! UniPin Indomaret Championship Hadir Kembali di 8 Kota
» Jakarta akan Jadi Tuan Rumah World Cyber Games 2024
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan

Jika kamu memiliki tim DOTA 2 dan merasa skill permainan dan kerja samanya sudah sangat mantap, inilah kesempatan kamu untuk unjuk kebolehan. Kualifikasi Predator League 2018 akan segera dimulai dan bersiaplah untuk mendaftarkan tim DOTA 2 kamu mulai tanggal 14 Oktober 2017 di sini.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru