NEWS

Boyfriend Dungeon, Game Unik Dimana Kamu Bisa Berkencan Dengan Senjata

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 21 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak seperti kebanyakan game dungeon-crawler lainnya, Boyfriend Dungeon buatan developer indie Kitfox Games menawarkan suatu konsep yang jauh lebih unik dan aneh disaat yang bersamaan. Tidak hanya mengusung gameplay hack-and-slash, tapi kamu juga memiliki kesempatan untuk menjalin hubungan cinta dengan senjata yang berhasil kamu dapatkan.

Yup, diawal memang terdengar aneh karena bagaimana mungkin senjata bisa dikencani. Tapi, di game ini saat kamu berhasil melawati beberapa rintangan yang ada di dalam dungeon, kamu akan mendapatkan senjata baru yang secara ajaib berubah menjadi sosok manusia yang tampan dan cantik.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Dan disinilah konsep dungeon crawler secara drastis berubah menjadi layaknya game Dating Simulator. Walaupun aneh, di akhir game ini berhasil menawarkan sesuatu yang unik dan spesial. Beberapa senjata juga memiliki karakteristik masing-masing yang unik, dan kamu bisa memutuskan banyak pilihan untuk meningkatkan jalinan percintaan yang ada.

Boyfriend Dungeon sendiri baru akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Memang penantian yang cukup lama untuk sebuah game indie, tapi kualitas konten yang ditawarkannya akan lebih terjamin dengan waktu rilis yang lebih lama. Jika penasaran, kamu bisa lihat video trailernya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru