NEWS

Mangaka One Punch-Man Menggambar Cover Spider-Man Homecoming!

Culdesacc   |   Minggu, 22 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yusuke Murata adalah mangaka kawakan yang kita kenal dengan karya-karyanya seperti Eyeshield 21 dan juga One Punch-Man. Tak hanya sebagai seorang mangaka, ia juga merupakan salah satu ilustrator Marvel yang pernah mengerjakan artwork promosi untuk Spider-Man Homecoming versi Jepang.

Kali ini, ia mengerjakan cover box set untuk Spider-Man Homecoming versi Blu-ray yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Dalam covernya, ia menggambar Spider-Man bersamaan dengan Iron Man. Murata berpesan, ia menggambarnya seperti itu karena ia ingin memperlihatkan sosok Spider-Man yang diarahkan oleh Iron Man.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Box set dari Spider-Man Homecoming akan dirilis di Jepang pada tanggal 20 Desember. Tak hanya CD Blu-ray, dalam box set tersebut juga menghadirkan berbagai macam pernak pernik, seperti figur Spidey melawan Vulture, komik special edition Homecoming, dan lainnya.

Gambarnya sendiri masih berupa sketch kasar yang belum selesai. Tapi mengingat yang menggambar adalah mangaka dari One Punch-Man, kayaknya hasilnya bakal sangat menakjubkan nih Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru