NEWS

Ekspansi Multiplayer Final Fantasy 15 Alami Penundaan

GerryKhogeen   |   Senin, 23 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ekspansi terbaru untuk Final Fantasy 15 yang akan menyertakan konten multiplayer, Comrades, mengalami penundaan. Melalui twitter, diumumkan kalau ekspansi tersebut diperkirakan akan meluncur bulan November mendatang.

Comrades, sejatinya adalah ekpansi dari Final Fantasy 15 yang akan menyertakan konten multiplayer, dimana pemain dapat membuat avatar masing – masing dan menyelesaikan quest bersama pemain lain secara online, direncanakan untuk rilis pada tanggal 31 Oktober nanti. Penundaan tersebut terjadi berkat berbagai kekurangan selama tahap open beta pada bulan Agustus lalu, menyebabkan perpanjangan periode dari tahap percobaan tersebut.

Versi awal open beta dari Comrades disebut memiliki banyak sekali masalah, dan perpanjangan periodenya dimaksudkan untuk memperbaiki masalah matchmaking yang muncul selama tahap awal. Pemain bisa membuat avatarnya masing – masing dan menerima sejumlah quest, tapi tidak dapat masuk kedalam lobi untuk mencoba konten permainan.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth

Final Fantasy 15: Comrades bukan konten gratis. Ekspansi tersebut nantinya akan dimasukkan dalam season pass yang akan dijual bersamaan dengan gamenya, atau dapat diperoleh secara terpisah.

[KotakGame]

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru