NEWS

Reficul, Game Horror VR Akan Hadir di Pekan Halloween

Nandozck   |   Senin, 23 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mad About Games Studios hari ini mengumumkan game Survival Horror VR terbarunya, Reficul. Game horror ini akan segera hadir di Steam dengan mode single-player dan memainkan elemen horror psikologis serta suasana yang menyeramkan. Reficul juga mempunyai fitur seperti perma-death, real-time inventory dan gaya memegang senjata yang realistis.

Meramaikan Halloween, game ini juga di desain untuk dinikmati dalam suasana santai dan liburan. Dibuat dengan gameplay yang ‘simpel’ dan mengerti sensor gerakan, Reficul akan hadir untuk HTC Vive dan Oculus Rift di Halloween ini.

Baca ini juga :

» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!

Virtual Reality memang merupakan platform yang paling tepat untuk bermain game horror, selain membuat pengalaman bermain kalian menjadi lebih nyata, VR memberikan kesan horror yang maksimal karena dekatnya suara dan grafik dengan indera kalian.

Dengan semakin banyaknya game VR yang dibuat, para developer game dari Indonesia nampaknya harus mulai menjajal kemampuannya di dunia ini. Persaingan untuk developer game mobile makin ketat, jadi tidak ada salahnya jika para developer indie mencoba untuk platform yang bisa dibilang masih “jarang” di Indonesia ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru