NEWS

Nioh: Complete Edition versi PC Nantinya Tidak Akan Menggunakan Denuvo!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 24 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
KOEI Tecmo memastikan bahwa Nioh akan hadir di PC melalui Steam. Diberi nama Nioh: Complete Edition, semua itu sudah termasuk base game dan 3 DLC yang sudah dirilis sebelumnya. Meski Nioh menjadi game yang cukup diantisipasi, KOEI Tecmo mengatakan bahwa perilisan di Steam nanti mereka tidak akan menggunakan anti-tamper Denuvo.

Dilansir melalui wawancaranya bersama WCCFTech, sang sutradara - Fumihiko Yasuda telah mengkonfirmasi hal tersebut. Pada kesempatan yang sama, Fumihiko Yasuda juga memastikan bahwa versi PC nanti akan hadir dengan settingan grafis yang super detail. So, para gamer PC tidak perlu khawatir mengenai bad port.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!

Ketika mendengar nama "Nioh" pastinya bakal sangat identik dengan action RPG yang memiliki tingkat kesulitan tinggi, layaknya seri Dark Souls. Hadir ditengah menurunnya hype Dark Souls III, KOEI Tecmo memutuskan untuk merilis Nioh yang waktu itu hanya untuk PlayStation 4 saja. Namun nanti akan hadir juga untuk PC melalui Steam. KOEI Tecmo memastikan bahwa Nioh akan hadir di PC melalui Steam pada 7 November mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru