NEWS

Netmarble Akan Segera Rilis Mobile MMORPG dengan Grafis Fantastis "Icarus M"

Keyboard22   |   Selasa, 24 Oct 2017

Setelah sukses dengan Lineage 2: Revolution, Icarus M akan menjadi MMORPG teranyar selanjutnya yang akan dibawa oleh Netmarble. Icarus M dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 oleh developer asal Korea Selatan - Wemade Entertainment yang tahun lalu telah sedikit membeberkan informasi mengenai Icarus M.

Hari ini, Netmarble mengumumkan bahwa akan membeberkan informasi lebih mendetail pada ajang G-Star 2017 yang akan diselenggarakan bulan depan. Pada ajang tersebut, sepertinya Netmarble akan memperlihatkan semua fitur unggulan serta jadwal closed beta Icarus M.
Baca ini juga :

» Fate/Grand Order Rilis di Asia Tenggara, Indonesia Tidak Kebagian
» Henny Purwadi Sang Producer God of War Ternyata Masuk Top Local Angela Mobile Legends
» CounterSide, Mobile RPG Buatan Developer Closers dan Elsword!
» Grafis Fantastis, Mobile RPG 'Darkness Rises' Telah Rilis Versi Inggrisnya!
» Lords Tournament Asia Siap Digelar! Uang Ratusan Juta Rupiah dan Medali Emas Siap Menanti!

Icarus M merupakan versi mobile dari game pendahulunya yang dikenal sebagai MMORPG cukup hits namun diterbitkan hanya untuk beberapa negara saja. Kabarnya Icarus M dikembangkan dengan teknologi Unreal Engine 4, sehingga akan menghasilkan pengalaman bermain MMORPG yang sangat ciamik untuk para gamer.

Terdapat lima kelas yang bisa dipilih dalam Icarus M, dalam pertempuran Icarus M memiliki tiga tombol skill selain tombol untuk menyerang dan bertahan. Kedepannya fitur ini akan dikembangkan lagi untuk mengaktifkan skill yang berbeda. Tak hanya menampilkan sudut pandang ketiga saja, Icarus memiliki fitur utama berganti sudut pandang secara otomatis yang cukup berguna sewaktu menyerang musuh sewaktu terbang.

So, kita tunggu saja pengumuman lebih detail dari Netmarble pada acara G-Star 2017 nanti!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru