NEWS

Netmarble Akan Segera Rilis Mobile MMORPG dengan Grafis Fantastis "Icarus M"

Keyboard22   |   Selasa, 24 Oct 2017

Setelah sukses dengan Lineage 2: Revolution, Icarus M akan menjadi MMORPG teranyar selanjutnya yang akan dibawa oleh Netmarble. Icarus M dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 oleh developer asal Korea Selatan - Wemade Entertainment yang tahun lalu telah sedikit membeberkan informasi mengenai Icarus M.

Hari ini, Netmarble mengumumkan bahwa akan membeberkan informasi lebih mendetail pada ajang G-Star 2017 yang akan diselenggarakan bulan depan. Pada ajang tersebut, sepertinya Netmarble akan memperlihatkan semua fitur unggulan serta jadwal closed beta Icarus M.
Baca ini juga :

» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» Update Dragon Nest M 18 Oktober Tambahkan Sistem Baru, Gear Forging!
» Makin Populer, Valkyrie Anatomia Hadirkan Kolaborasi dengan Goblin Slayer!
» [REVIEW] Hatsune Miku: Dreamy Vocal, Adiktif dan Penuh Potensi!
» [SPECIAL] Tips Kejar Level Dengan Cepat Di Dragon Nest M!

Icarus M merupakan versi mobile dari game pendahulunya yang dikenal sebagai MMORPG cukup hits namun diterbitkan hanya untuk beberapa negara saja. Kabarnya Icarus M dikembangkan dengan teknologi Unreal Engine 4, sehingga akan menghasilkan pengalaman bermain MMORPG yang sangat ciamik untuk para gamer.

Terdapat lima kelas yang bisa dipilih dalam Icarus M, dalam pertempuran Icarus M memiliki tiga tombol skill selain tombol untuk menyerang dan bertahan. Kedepannya fitur ini akan dikembangkan lagi untuk mengaktifkan skill yang berbeda. Tak hanya menampilkan sudut pandang ketiga saja, Icarus memiliki fitur utama berganti sudut pandang secara otomatis yang cukup berguna sewaktu menyerang musuh sewaktu terbang.

So, kita tunggu saja pengumuman lebih detail dari Netmarble pada acara G-Star 2017 nanti!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru