NEWS

Pemain Dengan Rating Terburuk di FIFA 18 Bukan Seorang Atlet Profesional

GerryKhogeen   |   Selasa, 24 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam FIFA 18, angka 46 dari 100 merupakan rating paling rendah dari seorang pemain, dan sekiranya ada sepuluh pemain yang termasuk dalam kategori tersebut. Contohnya saja, Max Wright yang bermain untuk tim Grimsby Town, dan Leslie Sackey, dari tim Scunthorpe United, yang merupakan atlet profesional.

Tommy Käßemodel, terdaftar sebagai pemain dalam sebuah klub sepakbola Jerman, FC Erzgebirge Aue, yang memiliki rating bertahan di angka 36, sementara kecepatan larinya hanya 23. Dari rating paling tinggi, 100.

Kedua rating tadi merupakan angka yang mengerikan untuk seorang pemain sepakbola, hanya saja Käßemodel sendiri bukanlah seorang pemain sepakbola. Käßemodel adalah seorang petugas yang mengurus seragam untuk tim FC Erzgebirge Aue. Kalian bisa langsung melihatnya bertugas disini.

Mengherankan bukan? Bagaimana bisa seorang petugas yang bukan pemain sepakbola profesional, dimasukkan kedalam daftar pemain? Rupanya, ada aturan dalam sepakbola Jerman yang mewajibkan setiap klub sepakbola memiliki paling tidak empat pemain inti yang merupakan pemain hasil akademi masing-masing tim.

Baca ini juga :

» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» [VIDEO] Belajar Overclocking Langsung Dari Ahlinya! Ft. Alva Jonathan
» Berpetualang di Dunia Forspoken! Inilah Spesifikasi PC yang Harus Disiapkan!

Saat musim sepakbola mulai bergulir, FC Erzgebirge Aue hanya memiliki tiga pemain yang masuk dalam kategori tersebut, untuk memenuhi persyaratan tersebut, FC Erzgebirge Aue mengontrak Käßemodel secara profesional. Käßemodel sendiri sebelumnya pernah bermain untuk akademi sepakbola tim FC Erzgebirge Aue. Meskipun memang pada akhirnya Käßemodel tidak pernah bermain secara profesional bersama timnya.

Käßemodel memang tidak bermain untuk klub FC Erzgebirge Aue, tetapi dia terdaftar sebagai salah seorang pemain dalam klub, dan karena klub FC Erzgebirge Aue terdaftar dalam divisi kedua liga Jerman, FIFA 18 pun memasukkan namanya kedalam game.

[KotakGame]

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru