NEWS

Berikut Game Xbox One yang Akan Rilis Minggu Ini, Nomer 10 Paling Keren

Nandozck   |   Selasa, 24 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Minggu ini merupakan minggu yang sangat ditunggu-tunggu bagi pencinta Xbox One. Di Artikel ini kami akan membahas seluruh game 'besar' yang akan dirilis di minggu ini. Salah satu rilis terbesar tentunya adalah Assassin's Creed Origins dari Ubisoft. Setelah hilang dari pasar pada tahun 2016, kini para Assassin kembali hadir di tanah Mesir Kuno.

Kamu akan bermain sebagai Bayek di Assassin's Creed Origins dan juga dapat memburu kuda nil serta membawa unta. Gameplay dari Assassin's Creed Origins juga banyak berubah dari seri sebelumnya, seperti combat dan mode story, dimana kamu akan bermain layaknya diedukasi oleh guru-mu. Origins akan hadir pada tanggal 27 Oktober bersamaan dengan Wolfenstein II: The New Colossus.

Baca ini juga :

» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Wolfenstein II: The New Colossus merupakan sequel dari The New Order di tahun 2014. Menceritakan tentang Amerika yang dikuasai oleh Nazi, kamu akan bermain sebagai B.J Blazkowicz yang mempunyai keinginan untuk mengusir para penjajah.

Game lainnya yang akan rilis minggu ini antara lain adalah Just Dance 2018, Rugby 18, Rapala Fishing Pro Series dan lainnya. Berikut merupakan list dari game yang akan rilis minggu ini:

24 Oktober
- Deer Hunter: Reloaded
- Just Dance 2018
- The Mummy Demastered
- Rapala Fishing Pro Series
- Rugby 18
- Slayaway Camp: Butcher's Cut
- We Sing pop!
25 Oktober
- AER: Memories of Old
- Numantia
27 Oktober
- Assassin's Creed Origins
- Wolfenstein II: The New Colossus

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru