NEWS

Injustice 2 Dipastikan Tuju PC, Open Beta Akan Segera Dimulai!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 25 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semakin lama semakin banyak saja game eksklusif konsol yang pada akhirnya akan rilis di PC juga. Hari ini, Warner Bros dan DC Entertainment telah mengumumkan bahwa Injustice 2 juga akan rilis di PC melalui Steam dan Windows Store pada musim gugur ini.

Sambil menunggu tanggal pasti yang belum diumumkan, Warner Bros juga telah mengumumkan akan terlebih dahulu membuka tahap open beta melalui Steam pada tanggal 26 Oktober waktu Indonesia melalui Steam. Open beta tersebut nantinya bisa dicicIpi gratis oleh para pemain yang ingin mencobanya.

Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!

Injustice 2 versi PC tersebut dikembangkan oleh studio asal Polandia - QLOC, yang sebelumnya telah mengerjakan berbagai porting PC, seperti Mortal Kombat XL, God Eater, Dragon’s Dogma: Dark Arisen, Tales of Zestiria, Dragon Ball: Xenoverse dan masih banyak proyek lainnya.

Dengan mengusung tagline Every Battle Defines You, game Injustice 2 tersebut membawa gamer kembali ke bagaimana serunya pertarungan antara superhero melawan superhero dan superhero melawan supervillain secara all-out dengan kombo-kombo yang dashyat dan mematikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru