NEWS

Cuma 1 Menit, Demo Dari Game Sonic Forces Terlalu Pendek Untuk Dimainkan

Salinolino   |   Kamis, 26 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jadi ada beberapa kabar baik dan kabar buruk bagi kalian yang ingin mencoba demo dari game Sega's Sonic Forces sebelum rilis bulan depan. Pertama adalah kabar baik, yaitu demo baru tersedia untuk Nintendo Switch, dan ada kemungkinan bagus bahwa kita akan melihat demo tersebut sebagai bagian dari pembaruan eShop dalam beberapa minggu yang akan datang.

Dan demo memberi banyak informasi untuk kalian. Ada tiga skenario yang berbeda yang dapat kalian mainkan di dalamnya, termasuk pertarungan bos dengan classic Sonic, berlari melalui Green Hill Zone dengan modern Sonic, dan Space Port level di mana kalian dapat memainkan karakter Avatar kalian. Dan yang lebih baik, demo berjalan dengan indah pada resolusi 720p 30fps, sehingga kalian dapat menikmati keindahan visualnya baik saat bepergian atau di rumah.

Baca ini juga :

» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Sekarang untuk kabar buruknya. Demo hadir dengan keterbatasan yang terlihat cukup konyol. Kalian bisa mencoba semua level ini, tapi masalahnya kalian hanya punya waktu satu menit untuk melakukannya.

Itu berarti saat kalian bermain dan akan bertarung melawan bos kalian dengan classic Sonic, kalian mendapat pesan yang mengatakan kepada kalian "Terima kasih telah bermain!"

Sega belum memberikan komentar terkait pembatasan demo tersebut, dan juga belum menginfokan apakah versi Amerika Serikat akan sama. Tapi waktu satu menit sebenarnya tidak memberi banyak kesenangan untuk menikmati permainannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru