NEWS

Ini Jadinya Jika Overwatch Berkolaborasi Dengan Game Pokemon Klasik

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 26 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Overwatch dan Pokemon adalah dua franchise video game yang memang cukup terkenal saat ini. Selain fans yang memang menyukai pesona dari kedua franchise ini, ada juga beberapa diantara mereka yang menuangkan kreativitas dalam bentuk kreasi game crossover yang unik.

Seperti youtuber dengan nama akun iDeViL360 misalnya, yang berhasil menggabungkan Overwatch ke dalam game Pokemon bersama dengan semua unsur gameplay klasik yang ada. Tidak hanya menghadirkan kolaborasi dalam bentuk gameplay saja, tapi proyeknya ini juga memiliki jalan cerita sendiri yang bisa kamu ikuti.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U

Hal unik lainnya dalam proyek game ini adalah karakter utama Tracer yang menggunakan karakter Overwatch lainnya sebagai Pokemon. Walaupun terkesan seperti merendahkan karakter lain, tapi ide ini justru berhasil menyatu dengan sangat cocok. Berbagai variasi skill juga sudah disesuaikan dengan seberapa efektif serangan yang ada dalam Overwatch. Seperti saat Bastion melawan Genji misalnya, dimana Bastion sangat lemah dengan skill deflect yang dimiliki Genji.

Walaupun terbilang cukup fantastis, sayangnya game crossover ini hanyalah sekedar proyek iseng yang tidak akan pernah terwujud. Apalagi mengingat kalau pihak Nintendo dan Blizzard memang sangat sensitif mengenai permasalahan hak cipta. Jika penasaran, kamu bisa lihat video gameplaynya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru