NEWS

Ini Jadinya Jika Overwatch Berkolaborasi Dengan Game Pokemon Klasik

VolkanKaya   |   Kamis, 26 Oct 2017

Overwatch dan Pokemon adalah dua franchise video game yang memang cukup terkenal saat ini. Selain fans yang memang menyukai pesona dari kedua franchise ini, ada juga beberapa diantara mereka yang menuangkan kreativitas dalam bentuk kreasi game crossover yang unik.

Seperti youtuber dengan nama akun iDeViL360 misalnya, yang berhasil menggabungkan Overwatch ke dalam game Pokemon bersama dengan semua unsur gameplay klasik yang ada. Tidak hanya menghadirkan kolaborasi dalam bentuk gameplay saja, tapi proyeknya ini juga memiliki jalan cerita sendiri yang bisa kamu ikuti.

Baca ini juga :

» Devil May Cry 5 Rilis Video Kolaborasi Musik yang Epik dengan Musisi HYDE
» Sekiro: Shadows Die Twice Perlihatkan Boss Battle Melawan 'Nenek Ninja' yang Badass!
» Sempat Dibatalkan, Scalebound Kabarnya Akan Kembali Dibangkitkan!
» Lebih Cepat dari Prediksi, Sepertinya Bayonetta 3 Akan Dirilis Tahun Ini
» Inilah Penampakan 'Yu-Gi-Oh!' Jika Diadaptasi Menjadi Live-Action!

Hal unik lainnya dalam proyek game ini adalah karakter utama Tracer yang menggunakan karakter Overwatch lainnya sebagai Pokemon. Walaupun terkesan seperti merendahkan karakter lain, tapi ide ini justru berhasil menyatu dengan sangat cocok. Berbagai variasi skill juga sudah disesuaikan dengan seberapa efektif serangan yang ada dalam Overwatch. Seperti saat Bastion melawan Genji misalnya, dimana Bastion sangat lemah dengan skill deflect yang dimiliki Genji.

Walaupun terbilang cukup fantastis, sayangnya game crossover ini hanyalah sekedar proyek iseng yang tidak akan pernah terwujud. Apalagi mengingat kalau pihak Nintendo dan Blizzard memang sangat sensitif mengenai permasalahan hak cipta. Jika penasaran, kamu bisa lihat video gameplaynya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru