NEWS

Atlus Jelaskan Alasan Merilis Shin Megami Tensei Eksklusif Untuk Nintendo Switch

GerryKhogeen   |   Jumat, 27 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terpampang jelas logo dari Nintendo Switch, ketika Atlus merilis trailer terbaru untuk Shin Megami Tensei V beberapa waktu lalu. Dalam sebuah wawancara dengan Famitsu, Kazuyuki Yamai selaku produser menjelaskan mengapa Shin Megami Tensei V dirilis untuk Nintendo Switch.

Salah satu alasannya karena Nintendo Switch memiliki daya tarik yang kuat.



Baca ini juga :

» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Yamai menjelaskan, alasan utamanya memilih Nintendo Switch dikarenakan konsol tersebut memiliki kapabilitas untuk bermain game dengan resolusi yang tinggi untuk sebuah handheld console, serta portabilitas yang ditawarkan, menjadikan Switch pilihan utama sebagai platform untuk Shin Megami Tensei V.

Yamai juga menambahkan, bahwa “kehidupan gamer” yang diimpikannya adalah kebebasan untuk bermain dimana saja, entah itu berada di ruang tamu, atau berada di kamar tidur, dan di ruangan lainnya yang tersedia. Nintendo Switch yang menawarkan fleksibilitas bermain menjadi alasan yang diungkapkan oleh Yamai.

[KotakGame]

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru