NEWS

Square Enix Umumkan Figure Play Arts Kai Terbaru Zack Fair Dari Crisis Core: Final Fantasy VII

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 29 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam ajang TGS 2017 lalu, Square Enix sudah mengumumkan serangkaian Figure Play Arts Kai terbaru dari karakter Final Fantasy VII dan Final Fantasy VI yang rencananya akan mulai dirilis tahun depan. Karakter Summon seperti Bahamut dan Odin juga resmi diumumkan, dan nantinya akan hadir dalam ukuran yang lebih besar.

Beberapa hari lalu, Square Enix akhirnya kembali mengumumkan kehadiran Figure Play Arts terbaru untuk karakter protagonist favorit para fans, Zack Fair dari Crisis Core: Final Fantasy VII. Dibandingkan figure dari lini karakter Final Fantasy lain yang sudah dirilis sebelumnya, detail dari figure Zack kali ini terlihat lebih natural.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Selain Buster Sword yang merupakan lambang utama dari Zack, beberapa tambahan tangan juga akan hadir bersama dengan figure ini, untuk memberikan lebih banyak opsi gaya pose yang berbeda. Karena merupakan lini Figure Arts Kai yang bisa berganti pose, tidak banyak aksesoris yang dihadirkannya.

Play Arts Kai Zack Fair sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Maret tahun 2018 mendatang, dan sudah bisa kamu pre-order mulai dari sekarang. Jika penasaran, kamu bisa lihat beberapa foto dari penampakan figure Play Arts Zack dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru