NEWS

Virtus.Pro Berhasil Menjadi Juara ESL One Hamburg Champions Setelah Mengalahkan Team Secret

Salinolino   |   Senin, 30 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada pertandingan pembuka best-of-three seri grand final, Team Secret memilih combo Laguna Blade dan Decrepify, mencoba untuk memenangi awal permainan di lane dengan cara terus menerus gank Mirana dan Spirit Breaker. Namun, permainannya tidak berjalan seperti yang direncanakan sama sekali. Virtus.Pro mengantisipasi hal tersebut dan mencegah agresi awal Team Secret, sementara Lina membunuh berkali-kali pada tahap awal.

Pada dasarnya VP telah memenangkan semua lane karena Ilya " Lil " Ilyuk melakukan mobilisasi yang sempurna dengan menggunakan Enchantress, Tim Secret berhasil membuat comeback dengan mengelompokkan lima di lane paling bawah. No[o]ne mati hanya satu kali dan dengan Bloodlust dan Venge Aura di sisinya, dia membunuh Team Secret dengan cukup cepat. Team Secret tidak bisa apa-apa terhadap Sniper yang telah mendapatkan item maksimal dan Team Secret mengakui kekalahan di menit ke 40.

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Modder Buktikan Steam Deck Bisa Menyala Tanpa Baterai dan CPU Cooler!

Satu pertandingan dari kemenangan Major, Virtus.Pro mempertahankan taktik yang sama dengan permainan pertama, tapi dengan barisan hero yang berbeda. No[o]ne menggunakan Viper kali ini, tapi sekali lagi di support oleh Venge dan aura creep dari Chen. Team Secret mencoba untuk menghindari Viper vs Ember Spirit pada lane tengah dan mengirim Yeik " MidOne " Nai Zheng di offlane.

Clutch selamat dari Alexei "Solo" Berezin yang memiliki permainan Bane cukup menakjubkan, dimana mungkin hal tersebut merupakan faktor penentu dalam hadiah MVP turnamen, dan koordinasi yang indah dari semua tim Virtus.Pro membawa gelar Major Championship pertama bersama dengan uang hadiah $ 500.000 atau sekitar 7 Milyar Rupiah dan 750 poin DCP untuk wilayah CIS.

Klasemen akhir ESL One Hamburg :

1st place: $500,000 dan 750 DCP - Virtus.Pro
2nd place: $200,000 dan 450 DCP - Team Secret
3rd/4th place: $90,000 dan 150 DCP - Team Liquid, Newbee
5th/6th $40,000 - Evil Geniuses, Keen Gaming
7th/8th place: $20,000 - SG e-sports, Fnatic
Perhentian pit selanjutnya untuk VP yaitu Split Croatia minggu depan. The AMD SAPPHIRE Dota Pit Minor akan dimulai pada tanggal 2 November. Team Secret akan kembali beraksi pada tanggal 19 November, ketika Perfect World Masters Minor akan dimulai di Shanghai, China.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru