NEWS

Marvel's Thor: Ragnarok Hadir di MARVEL Future Fight

Taufik Hidayat   |   Senin, 30 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk merayakan peluncuran film Marvel’s Thor: Ragnarok, update kali ini mendatangkan tiga karakter tambahan. Valkyrie, Skurge, dan Heimdall telah bergabung ke MARVEL Future Fight sebagai karakter baru bersama dengan hadirnya uniform terbaru untuk Thor, Loki, Hulk, dan Hela yang terinspirasi dari film.

Update kali ini juga memperkenalkan fitur baru, yaitu Cinematic Battle yang menawarkan sensasi menegangkan kepada para pemain agar bisa menikmati lokasi bertemakan film Marvel’s Thor: Ragnarok. Para pemain baru pun tidak perlu khawatir karena sistem kalibrasi konten membuat Cinematic Battle dapat diakses oleh semua level.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» Netmarble akan Pamerkan 3 Game Barunya di G-Star 2023, Ada RF Project!

Selain itu, sistem Card Collection terbaru telah ditambahkan untuk pemain yang ingin mendapatkan artwork karakter favorit mereka. Card Collection yang lengkap terdiri dari dua sampai lima Card. Jika pemain mampu mengumpulkan semua Card dari kelompok tertentu, pemain dapat mengaktifkan bonus stat spesial. Tidak hanya itu, ada pula comic card dan custom gear terbaru yang turut hadir dalam update kali ini.

Daftar karakter baru yang bergabung di MARVEL Future Fight:

  • Skurge - Pejuang Asgardian terkuat yang memimpin Army of the Dead milik Hela. Ia mengayunkan Bloodaxe miliknya untuk menaklukkan musuh.
  • Valkyrie - Seorang prajurit dengan ilmu pedang yang sangat hebat dan kuda bersayap sebagai tunggangannya.
  • Heimdall - Guardian Bifrost yang melihat dan mendengar segalanya. Ia menggunakan sebuah pedang besar yang menjadi senjata pilihannya.

MARVEL Future Fight dapat diunduh secara gratis melalui App Store dan Google Play. (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru