NEWS

Sekarang Kamu Bisa Menonton Cardcaptor Sakura Dengan Resolusi 4K!

Culdesacc   |   Senin, 30 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kisah Sakura dalam perjalanannya mengumpulkan Clow Card sudah kita tonton sejak dulu tayang di televisi lokal. Sekarang, seiring dengan berkembangnya zaman nggak mungkin kan kita bakal tenang kalau rewatch CCS tapi masih kelihatan kresek-kresek?

Untuk persiapan rilis tanggal 22 Desember mendatang, website resmi Cardcaptor Sakura merilis PV 70 detik untuk DVD dan Blu-ray Box Set. Tak hanya itu, mereka juga memperlihatkan perbandingan antara visual jadul anime tersebut ketika ditayangkan di TV dulu dan sekarang ketika dimainkan dalam resolusi 4K. Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Terdapat 2 season anime Cardcaptor Sakura dalam box set yang berisikan 11 CD ini, yaitu Clow Card Arc sebanyak 46 episode, dan Sakura Arc sebanyak 24 episode. Untuk rilis pertamanya, CLAMP akan menggambarkan cover box-art baru untuk set tersebut.

Blu-ray Cardcaptor Sakura dibanderol dengan harga 45,360 yen, dan DVD box-nya dengan harga 23,328 yen. Tapi tentu saja untuk menikmati aksi perubahan Sakura dalam 4K, kamu wajib merogoh kocek lebih untuk membeli versi Blu-raynya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru