NEWS

Jadilah Penguasa Jalanan, Karena "Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan" Sudah Memasuki Tahap Beta

Taufik Hidayat   |   Selasa, 31 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setiap orang di Indonesia pasti memiliki kendaraan bermotor, dan pastinya pernah ketemu "emak-emak" yang ratu jalanan yang cukup ngeselin kalau ketemu. Ingin merasakan bagaimana menjadi penguasa jalanan? Keong Games akhirnya telah memulai tahap beta Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan untuk perangkat Android.

Pada game tersebut, akan ada banyak misi baru setiap harinya. Selesaikan misi mu! dan dapatkan hadiahnya! Ada ratusan misi yang siap untuk kamu selesaikan! Dari yang mudah hingga yang paling ngepot! Semua ada. Selain itu, karakter emak-emak pada game ini juga kekinian banget.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Berbagai macam fitur juga disematkan, mulai dari ratusan misi, berbagai macam Power Up, Abilities, modifikasi motor matic, hingga kontrol swipe, tap dan slide yang sangat mudah dan responsif. Grafis 3D yang disajikan juga sangat sedap untuk dipandang untuk sebuah game casual.

So, tunggu apalagi, pacu motor matic mu! Bantulah Si Emak untuk menaklukkan jalanan ibu kota.

Get it on Google Play

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru