NEWS

Tidak Hanya Jepang, Game Adaptasi Anime Full Metal Panic! Juga Akan Dirilis di 5 Negara Asia Lainnya

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 31 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu, Bandai Namco mengumumkan proyek game terbaru mereka bersama B.B. Studio yang mengadaptasi seri anime klasik berjudul Full Metal Panic! yang mengusung tema futuristik. Anime ini juga menghadirkan robot mecha sebagai salah satu fokusnya yang membuatnya mirip dengan seri Mobile Suit Gundam.

Game ini berjudul Full Metal Panic! Tatakau: Who Dares Wins, yang rencananya akan dirilis untuk wilayah Jepang pada tahun 2018 mendatang. Bagi gamer yang berada di luar wilayah Jepang pasti cukup kesal karena mereka harus menunggu versi lokalisasi yang tidak pasti.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Tapi sepertinya Bandai Namco baru saja membawa kabar baik bagi kamu yang ingin mencoba game ini saat perilisannya nanti. Karena mereka baru saja mengumumkan kalau game ini akan tersedia di lima negara Asia Tenggara (Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Indonesia) dalam versi translasi bahasa inggris.

Untuk saat ini masih belum ada tanggal rilis pasti dari game ini selain perkiraan rilisnya di tahun 2018 mendatang. Tapi melihat Bandai Namco memberikan "special treatment" khusus untuk negara asia lainnya selain Jepang, pastinya adalah sebuah kabar baik akan hadrinya lebih banyak dukungan kedepannya. Kamu bisa lihat trailer perdananya dibawah ini, untuk mendapatkan gambaran konsep dan konten yang ditawarkan game ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru