NEWS

Final Fantasy Dimensions II Resmi Dirilis Hari Ini, Perlihatkan Trailer dan Detail Baru

VolkanKaya   |   Kamis, 02 Nov 2017

Setelah sempat diumumkan beberapa waktu lalu, hari ini akhirnya Square Enix merilis Final Fantasy Dimensions II untuk perangkat Android dan iOS. Hadir sebagai seri game mobile, banyak gamer pasti meragukan kualitas jalan ceritanya yang tidak sebaik seri Final Fantasy kebanyakan. Tapi jangan salah, karena game ini dirancang oleh game director bernama Takashi Tokita, yang dulunya pernah mengerjakan proyek game Chrono Trigger dan Final Fantasy IV.

Game ini menceritakan kisah Morrow dan Aemo yang memulai petualangan melintasi waktu, dimana mereka harus menghadapi rintangan dari masa lalu dan masa depan. Game ini juga berfokus untuk memberikan elemen gameplay klasik dari seri Final Fantasy terdahulu, tapi juga dengan serangkaian elemen yang lebih disempurnakan.

Baca ini juga :

» Boreal Alyph, Game Half-Life 3 Buatan Fans Tunjukkan Perkembangan Luar Biasa
» Belum Setahun, Final Fantasy Explorers Force Untuk Mobile Akan Segera Tutup!
» DOA 6 Perkenalkan NiCO, Karakter Baru Dengan Teknik Pencak Silat Indonesia
» Setelah Castlevania, Devil May Cry Dapatkan Seri Anime Terbaru dari Netflix
» Makin Masif dan Epik, Final Fantasy XIV Umumkan Expansion 'Shadowbringers'

Dalam Final Fantasy Dimensions II, kamu juga bisa melakukan summon Eidolons dengan menggunakan sistem "Signet Stone." Selain mengumpulkan item ini, kamu juga harus melakukan grinding untuk memperkuat summon yang nantinya akan sangat membantu dalam pertempuran.

Final Fantasy Dimensions II sendiri sekarang sudah tersedia untuk Android dan iOS dengan harga USD 14.99. Untuk menyambut perilisannya ini, Square Enix juga merilis trailer terbaru yang bisa kamu lihat dibawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru