NEWS

CIA Temukan Banyak File Anime dan Game JRPG di PC Osama Bin Laden

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 03 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa tahun lalu, sebagian besar dari kamu pasti mengetahui insiden antara Osama Bin Laden dan pasukan Amerika yang terus memburunya. Selepas dia meninggal, pemerintah Amerika tentu tidak hanya berhenti untuk terus malukukan penyelidikan secara mendalam mengenai konseksi Osama dengan pihak mencurigakan lain. Hasil penyelidikan terbaru datang dari badan CIA beberapa hari lalu, yang mungkin akan membuatmu cukup terkejut.

Berdasarkan hasil penyelidikan di markas persembunyian Osama Bin Laden di Pakistan, mereka berhasil menemukan sebanyak 470.000 file yang berisi konten berupa koleksi anime dan game JRPG di dalam PC yang meliputi berbagai seri termasuk juga seri Final Fantasy. Menarik juga tentunya, karena pasti banyak orang yang tidak menyangka kalau Osama Bin Laden, atau mungkin anak buahnya juga menyukai anime dan video game sebagai sebuah hiburan.

Baca ini juga :

» Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Telah Rilis!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game

Area tempat persembunyian Osama di Pakistan juga dihuni oleh banyak anak kecil dan keluarga disekitarnya. Jadi, bisa saja ada kemungkinan lain kalau anak-anak otaku ini yang sebenarnya mengoleksi segudang konten anime dan game JRPG tersebut. Hal ini tetap saja menarik untuk di amati, sekaligus sebagai contoh kalau kegemaran seseorang tidak bisa diprediksi dari penampilan dan sosok figurnya saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru