NEWS

Patch Terbaru Quantum Break Untuk Xbox One X Jadikan Ukuran Gamenya Melebihi 175GB!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 03 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelum perilisan konsol Xbox One X minggu depan, beberapa game eksklusif yang sudah dirilis sebelumnya akhirnya mendapatkan rilis patch terbaru. Rilis patch ini bertujuan untuk meningkatakan performa dan kualitas game di konsol Xbox One X yang jauh lebih bertenaga. Hanya saja ada beberapa game yang menghadirkan patch dalam ukuran besar.

Quantum Break adalah salah satu contoh yang paling mengejutkan. Jika ditambah dengan patch terbaru dari Xbox One X, ukuran game ini naik menjadi 108GB. Jika ditambah opsi cuplikan film adaptasinya, ukuran game ini menjadi semakin besar hingga mencapai 175GB lebih.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard
» Elon Musk Kesal Sama Microsoft! Laptop Barunya Ga Bisa Dipakai Kalau Ga Bikin Akun Microsoft
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?

Walaupun begitu, kamu sebenarnya tidak perlu mendownload porsi film-nya karena Quantum Break memungkinkann kamu untuk melakukan streaming film secara langsung dalam beberapa momen. Tapi hal ini juga cukup menarik untuk diamati, karena sekarang sudah semakin banyak developer yang mengimplementasikan dukungan 4K ke dalam proyek game mereka sehingga ukuran gamenya semakin besar.

Quantum Break sendiri sudah dirilis sejak tahun lalu, dan mendapatkan respon yang cukup negatif dari banyak gamer karena masalah performanya yang buruk. Dengan harga yang semakin murah dan dukungan kualitas terbaik untuk konsol Xbox One X, tidak ada alasan untuk melawatkan game yang satu ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru