NEWS

Giovanni dan Team Rocket Kembali Di Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon!

Culdesacc   |   Jumat, 03 Nov 2017

Para pemain Pokemon dari zaman Red dan Blue pasti kenal Giovanni, sang ketua Gym terakhir sekaligus ketua dari Team Rocket yang berambisi menguasai Kanto. Dalam trailer terbaru yang dirilis oleh channel Youtube resmi Pokemon, dikisahkan ia kembali dengan Team Rainbow Rocket dan menyebarkan kejahatan ke Alola dalam Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon!

Tak hanya Giovanni, diperlihatkan juga sosok-sosok antagonis yang melambangkan sosok antagonis di Pokemon sejak 20 tahun game tersebut dirilis. Mulai dari ketua Team Aqua, Archie, Team Magma Maxie, hingga sosok Lysandre dari Team Flare. Tentunya, Pokemon yang akan mereka gunakan adalah Pokemon-Pokemon dari seri-seri sebelumnya, namun info lebih lanjut belum terkuak.

Baca ini juga :

» Deadpool Jadi Pikachu? Ini Dia Trailer Perdana Detective Pikachu yang Penuh Kejutan!
» Obama Tidak Peduli dengan Pokemon
» Akun Twitter Serial Bravely Sinyalir Game Terbaru!
» Pokemon Let's Go Pikachu dan Eevee Berikan Detail Terbaru Para Gym Leader!
» Minecraft Bertemu Pokemon? Pokemon Quest Rilis Untuk Android dan iOS!

Selain itu, diumumkan pula mode-mode baru seperti Battle Agency, dimana kamu bisa meminjam Pokemon-Pokemon kuat, bahkan Pokemon Legendaris untuk mengadunya 1 lawan 1 dengan lawanmu. Dengan memenangkan Battle Agency, kamu akan mendapatkan item-item yang dapat membantumu dalam petualanganmu. Diumumkan juga Totem Sticker, dimana dengan mengumpulkannya kamu akan dapat menangkap Totem Pokemon di pulau-pulau tertentu. Pokemon Legendaris dari setiap serial sebelumnya juga bisa kamu tangkap lewat Ultra Wormhole.

Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon akan rilis dua minggu lagi, pada tanggal 17 November 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru