NEWS

Blizzard Akhirnya Menjadikan StarCraft II Sebagai Game Free-to-Play

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 05 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ada banyak sekali informasi yang diumumkan Blizzard dalam ajang BlizzCon 2017 kemarin. Selain serangkaian pengumuman terbaru dari berbagai judul game seperti Overwatch dan Heroes of the Storm, mereka juga memberikan sedikit kejutan bagi para gamer yang belum sempat memainkan StarCraft II.

Seperti game original StarCraft yang akhirnya menjadi Free-to-Play di awal tahun ini, Blizzard akhirnya juga mengumumkan kalau StarCraft II sudah bisa dimainkan secara gratis mulai tanggal 14 November nanti. Kamu bisa mendownload Wings of Liberty dan mendapatkan semua konten di dalamnya, termasuk akses Multiplayer tanpa perlu membayar sama sekali.

Baca ini juga :

» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!

Tidak ada batasan waktu, dan kamu bisa mengklaimnya secara permanen. Jika kamu sudah memiliki Wings of Liberty, maka kamu juga bisa mendapatkan expansion Heart of the Swarm sebagai bonus. Hanya saja, 2 tambahan expansion lainnya tidak mendapatkan akses Free-to-Play juga seperti game utamanya.

Jika kamu tertarik, kamu bisa mengunduh versi gratis dari StarCraft II mulai tanggal 14 November nanti. Untuk mendapatkan gambaran dari konten yang ditawarkannya, kamu bisa lihat video gameplaynya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru