NEWS

Nioh: Complete Edition Untuk PC Tidak Mendukung Penggunaan Mouse

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 05 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak terasa, beberapa hari lagi Nioh: Complete Edition akhirnya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PC. Para gamer PC mungkin adalah yang paling tidak sabar menjelang rilisnya. Bagaimana tidak? Sejak awal rilis, Nioh memang sudah menjadi game eksklusif PlayStation 4 sejak pertama kali dirilis oleh Koei Tecmo pada bulan Februari lalu.

Menjelang rilisnya, sudah ada banyak streamer yang berkesempatan untuk mencoba game ini lebih awal. Sayangnya, walaupun tidak ada permasalahan sama sekali dengan performa, ternyata Nioh tidak dapat dimainkan dengan Mouse.

Baca ini juga :

» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Jadi Samurai Era Bakumatsu di Game Souls-Like yang Open World! - Preview Rise of the Ronin
» Pilih Jalanmu Sendiri Di Rise of the Ronin
» Game Eksklusif PS5! Rise of the Ronin akan Rilis 22 Maret 2024

Informasi ini sudah dikonfirmasi oleh banyak streamer yang sudah mencobanya, termasuk juga Youtuber The Outerhaven Production. Satu-satunya opsi untuk memainkannya adalah dengan menggunakan kontroler, atau hanya sekedar menggunakan Keyboard saja.

Untuk sebuah game yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi layaknya seri Dark Souls, Team Ninja malah tidak memberikan dukungan penting yang sudah mendasar seperti ini untuk Nioh. Sangat disayangkan memang, tapi semoga saja Team Ninja akan merilis semacam patch untuk memberikan dukungan kontrol Mouse setelah rilisnya nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru