NEWS

Game RPG Indonesia "Legrand Legacy" Akan Dirilis Untuk Berbagai Platform

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 07 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah cukup lama dalam tahap pengembangan dan semakin menunjukkan progress yang menjanjikan, akhirnya developer Semisoft mengumumkan kalau proyek game mereka yang berjudul Legrand Legacy: Tale of the Fatebounds akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC.

Pengumuman ini disampaikan setelah pihak Semisoft mendapatkan lisensi sebagai developer game resmi. Karena saat ini mereka sedang berfokus untuk mengerjakan versi PC yang rencananya akan dirilis pada awal 2018 nanti, kemungkinan besar versi konsolnya baru akan hadir di tahun 2019. Waktu yang cukup lama memang, tapi mengingat banyaknya konten dan tim developer yang masih tergolong kecil, jeda waktu selama satu tahun sudah bisa dibilang cukup akurat.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage
» [VIDEO] Player Membludak, Blue Protocol Maintenance Saat Rilis, Bigetron Umumkan Pembubaran Divisi Valorant

Game ini menghadirkan gameplay turn-based-battle layaknya game JRPG klasik. Tapi bukan hanya sekedar itu saja, karena Legrand Legacy adalah game RPG yang digarap serius dan tidak seperti sebuah game indie. Jika kamu familiar dengan seri game seperti Legend of Dragoon, maka game ini sudah pasti akan membawa kesan nostalgia yang kuat.

Legrand Legacy sendiri rencananya akan dirilis pada wal tahun 2018 nanti untuk platform PC. Sementara untuk platform konsol baru akan menyusul di tahun 2019. Untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas dari konten yang ditawarkan, kamu bisa lihat video gameplaynya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru