NEWS

Disini Kamu Bisa Menemukan Vending Machine Termurah Di Jepang!

Culdesacc   |   Selasa, 07 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Vending Machine atau jidou hanbai-ki adalah inovasi yang sudah merembet dengan sangat pesat di Jepang, hampir di seluruh tempat kamu bisa menemukan mesin ini. Barang yang dijual pun beragam, mulai dari minuman seperti teh, cola dan kopi, sampai ke makanan-makanan berat seperti ramen, bahkan pizza dan hamburger.

Dikarenakan biaya produksi dan biaya perawatannya yang lumayan mahal, biasanya harga makanan dan minuman di Vending Machine agak sedikit lebih mahal dibanding biasanya. Untuk kamu yang mencari Vending Machine dengan harga bersahabat bahkan lebih murah dibanding rata-rata, disinilah tempatnya!

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

Berletak di Osaka Wholesale Market, terdapat suatu poin yang dinamakan 10-yen Vending Machine dengan keyword 10円自販機 di Google Map. Di tempat tersebut, kamu bisa mendapatkan minuman-minuman segar dengan harga hanya 10-yen! Namun tentu saja, pilihannya terbatas dan kamu tidak tahu minuman apa yang akan kamu dapat alias random.

Tak hanya vending machine 10-yen, juga terdapat vending machine 50-yen yang berisi minuman yang sedikit lebih mahal. Memang ya, Jepang segala macam serba gacha. Minuman saja dibikin gacha.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru