NEWS

Game Terbaru "Hitman" Sedang Dalam Pengerjaan

Taufik Hidayat   |   Kamis, 09 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekitar bulan Mei lalu, IO Interactive telah resmi menjadi studio game yang independent setelah melepaskan dirinya dari Square Enix. Meski begitu, IO Interactive yang dikenal sebagai developer Hitman akan terus menerus berkarya. Buktinya? Mereka telah merilis Hitman Game of The Year Edition baru-baru ini.

Tidak hanya itu, CEO IO Interactive - Hakan Abrak juga telah memberikan pernyataan singkat tentang masa depan franchise tersebut. Yap, IO Interactive dikabarkan tengah mengerjakan game Hitman selanjutnya. Informasi lebih detail akan diumumkan ke publik pada tahun 2018 mendatang. Ia hanya mengatakan bahwa, yang jelas game Hitman berikutnya akan memiliki berbagai macam fitur baru yang lebih menarik bahkan belum pernah di dengar di game lainnya.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

"Satu hal terakhir tentang game Hitman berikutnya, saya ingin memberi tahu kalian bahwa kami menghasilkan banyak kemajuan dan kami memiliki fitur baru yang menarik yang sayangnya belum bisa kami ungkapkan saat ini. Setidaknya, kami akan membeberkan informasi lebih detail pada tahun 2018 mendatang." Ujar Hakan Abrak.

Saat masih bersama Square Enix dulu, IO Interactive sempat mengumumkan franchise baru diluar Hitman. Tapi proyek tersebut batal setelah perpisahan dengan Square Enix. Semoga aja game terbaru Hitman nanti akan lebih heboh dari seri pertamanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru