NEWS

Game JRPG Tokyo Xanadu eX+ Dipastikan Tuju PC, Tahap Closed Beta Sudah Resmi Dimulai

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 09 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah resmi mengumumkan tanggal rilis pasti untuk PlayStation 4 pada bulan Desember nanti, Ghostlight Games akhirnya mengumumkan info terbaru untuk Tokyo Xanadu eX+ versi PC. Info terbaru ini adalah dimulainya tahap Closed Beta pertama yang sudah bisa diakses oleh para gamer mulai hari ini sampai tanggal 12 November nanti.

Banyak gamer sebenarnya masih belum tahu, kalau sebenarnya Ghostlight Games dan Aksys Games saat ini sedang mengerjakan port versi PC untuk Tokyo Xanadu eX+. Tidak mengherankan tentunya, mengingat game ini dipasarkan sebagai game eksklusif konsol.

Baca ini juga :

» Tidak Mau Ketinggalan Jaman! Wuthering Waves Hadirkan Fitur Skip Story
» Cerita Benua Zemuria Berlanjut! Trails Through Daybreak akan Rilis pada Musim Panas 2024
» Baru Rilis Beta, Seorang Streamer Temukan Bug Maphack Sudah Pada Game Counter Strike 2!
» NIS America Umumkan The Legend of Heroes: Trails to Azure Versi Inggris Akan Rilis di Bulan Maret 2023!
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!

Kamu bisa mulai mendaftar Closed Beta ini dengan mengirim email ke betagroup@ghostlight.uk.com dengan mencantumkan nama, tanggal lahir, dan sepesifikasi lengkap PC yang kamu miliki. Selain itu, kamu mungkin juga harus mencantumkan informasi mengenai kenapa kamu pantas untuk ikut melakukan Beta Testing.

Tokyo Xanadu eX+ sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 8 Desember nanti, eksklusif untuk PlayStation 4. Sementara untuk versi PC, kemungkinan baru akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas mengenai konten yang ditawarkannya, kamu bisa lihat video gameplay dan screenshot dari Tokyo Xanadu eX+ dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru