NEWS

[Kisah Mobile Legends] Alpha, Si Manusia Perang Buatan Dengan Latar Belakang Tragis

Salinolino   |   Kamis, 09 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Alpha adalah ciptaan kedua dari laboratorium 1718 setelah Sabre pergi. Ilmuwan jahat dan gila menciptakan Alpha karena terinspirasi dari film fiksi ilmiah yang dia tonton. Menggunakan tubuh manusia sebagai bahan biologi percobaan dan bahan meteroloit sebagai armor pelindung, dia membuat si kembar yang luar biasa.

Alpha dan Beta juga dikenal dengan julukan 'Flesh Weapon', mereka juga dapat mengendalikan kekuatan supernatural yang hebat dan misterius. Namun kedua manusia kembar ini mempunyai hati nurani yang kuat. Mereka menolak jika dijadikan sebagai mesin penghancur peperangan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends

Dengan bantuan dari Saber mereka berhasil melarikan diri dari tempat jahat tersebut. Namun sayangnya dalam usaha untuk melarikan diri tersebut, Beta harus terluka para dan sebagian besar dari dirinya hancur. Yang dapat diselamatkan oleh Alpha dari Beta adalah sebelah tangan mekaniknya.

Setelah mereka tiba di Land of Dawn. Alpha meminta bantuan dari mekanis hebat bernama Rooney untuk membenahi serpihan Beta yang tersisa. Akhirnya Beta dapat dibentuk ulang menjadi sebuah pesawat kecil yang selalu menamani Alpha.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru