NEWS

Dragon Ball FighterZ Menampilkan Android 16 Dalam PV Terbarunya

Culdesacc   |   Kamis, 09 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco Channel di Youtube baru saja menampilkan PV terbaru dari Dragon Ball FighterZ. Dalam video 45 detik kali ini, gameplay berpusat pada Android 16, android buatan Dr. Gero yang secara misterius hidup kembali dalam game ini. Belum diketahui apa peran yang akan ia ambil saat melawan Android 21 nanti, apakah ia merupakan kawan atau lawan?

Dalam video tersebut Android 16 diperlihatkan bertarung melawan Android 18. Ia bertarung dengan pukulan-pukulan kuat dan serangan bantingan. Tentunya, karakter ini memiliki speed yang tidak terlalu cepat, walaupun tidak terlalu lambat seperti Nappa. Di akhir video, ia mengeluarkan jurus pamungkasnya yaitu Hell's Flash. Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD

Dragon Ball FighterZ akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC pada 26 Januari 2018 di barat, dan 1 Februari 2018 di Jepang. Untuk versi PC Steam, berikut spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk memainkan Dragon Ball FighterZ.

Minimum:
  • OS: Windows 7/8/10 (64-bit OS required)
  • Processor: i7-3770 CPU @ 3.40GHz
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: GeForce GTX 660 4GB
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Sound Card: DirectX compatible soundcard or onboard chipset

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru