NEWS

Fallen Legion: Flames of Rebellion Dipastikan Rilis di PS4 Awal Desember Mendatang

Taufik Hidayat   |   Jumat, 10 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer asal Indonesia - YummyYummyTummy resmi mengumumkan bahwa Fallen Legion: Flames of Rebellion akan segera rilis di PlayStation 4 pada 12 Desember mendatang. Game tersebut pertama kali rilis di PS Vita, seri terbaru tersebut akan melengkapi seri sebelumnya - Fallen Legion: Sins of an Empire.

Menariknya? Fallen Legion: Flames of Rebellion untuk PlayStation 4 ini juga akan mendukung fitur cross-buy dimana juga akan mendapatkan versi PS Vita jika membeli versi PlayStation 4. Fallen Legion: Flames of Rebellion dibanderol dengan harga USD 19.99 atau sekitar IDR 270.000.

Baca ini juga :

» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan
» Ada Alan Wake Remastered & COD: Black Ops Cold War! Ini Dia List Game Gratis PS Plus Bulan Juli!

Fallen Legion ini pertama kali diumumkan oleh YummyYummyTummy pada akhir tahun 2015 lalu yang mana game dengan tokoh utama seorang putri bernama Cecille ini mengangkat gameplay action side-scrolling RPG dengan balutan grafis 2D serta menawarkan sistem battle yang menarik.

Fallen Legion berlatar belakang pada sebuah kerajaan di abad pertengahan. Di sana hiduplah seorang putri bernama Cecille yang tengah melakukan perjalanan atas petunjuk buku misterius demi mengembalikan kejayaan kerajaannya yang telah runtuh. Dalam perjalannya tersebut, Cecille berjalan seorang diri, hingga akhirnya berhasil mengumpulkan beberapa para ksatria yang membantunya untuk mewujudkan tujuannya.

Sebagai informasi, Fallen Legion sebelumnya memiliki nama Trigger Princess. YummyYummyTummy berperan sebagai penerbit. Keberhasilan MintSphere dalam ajang YummyYummyTummy Challenge membuat game buatannya ini dapat masuk dalam jajaran game indie untuk konsol PlayStation 4 dan PS Vita.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru